merubah pasangan kita seperti yang kita mau

Disini saya bukan mau mengajari bahkan menggurui anda bagaimana cara menjadikan pasangan kita seperti yang kita mau, Saya cuma ingin bercerita dan berbagi apa yang selama ini saya terapkan, Okey langsung saja kita ke TKP !
Pada umumnya setiap manusia yang berfikir normal akan menginginkan, mendambakan bahkan bermimpi mendapat pasangan hidup yang sesuai keinginan, tapi atas dasar hakikat manusia tak ada yang sempurna ini menjadikan ada beberapa bagian dari pasangan kita yang tidak sesuai keinginan kita dan kita mati-matian berusaha untuk merubahnya dengan segala cara...Waw...jangan begitu yah! PERCUMA... saja sesuatu bila dipaksakan tidak akan mengasilkan sesuatu yang positif. kebanyakan dari kita menggunakan cara dengan melarang,mengancam dan cara yang lainya. HENTIKAN...cara seperti itu karna pasti akan ada yang dikorbankan baik berupa perasaan atau bahkan fisik. cara yang biasa saya terapkan antara lain:
  1. Kita harus mempunyai wibawa didepanya
               Beri kepercayaan pada dia bahwa anda orang cerdas bijaksana dan bisa dipercaya

     2.  Jangan Sering marah cuma karna hal yang tidak perlu

               gunakan kesempatan marah anda disaat anda memang perlu marah saja karna marah anda 
     bertambah murah bila sering di lakukan

     3. Rubahlah cara berfikirnya bukan tingkah laku atau sifatnya. ( POINT ) 

         rubahlah cara berfikirnya seperti cara brfikir anda karna inilah pangkal dari semua, apabila cara berfikir  sudah mulai padu maka otomatis anda berdua akan jauh dari perbedaan. caranya ajaklah dia ngobrol disaat yg tepat dan mulailah dengan kewibawaan anda jelaskan apabila ada perbedaan pendapat tentang obrolan tadi. buat dia percaya..ya semua tergantung kepandaian saudara. seringlah melakukan obrolan tema demi tema.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS